Senin, 22 April 2013

TAHU MERCON

TAHU MERCON merupakan salah satu dari produk yang dibuat oleh WEST JAVA FOOD 
namun ini inovasi terbaru dari WEST JAVA FOOD.
Tahu Mercon ini  dibuat dari tahu pong yang diisi dengan sambal yang cupuk pedas yang bisa menggoyang lidah anda.
Dalam proses pembuatan tahu mercon ini sangatmudah. Pertama kita siapkan dulu tahu, kedua kita buat sambal yang untuk isian tahu mercon nya.Sambal untuk tahu mercon ini campuran rempah-rempah dan bumbu-bumbu , seperti cabe ,tomat, bawang merah, bawang putih, kecur, kemiri , garam dan gula. Semua bahan2 ini di ulek sampai halus. Setelah jadi sambalnya baru kita masukan kedalam tahu yang sudah dikasih lubang buat masukin sambalnya lalu kita goreng tahu mercon nya. Maka jadilah yang dinamakan tahu mercon itu. untuk lebih menggugah selera kita bisa masukan tahu mercon kedalam adonan tepung terigu yg sudah dikasih bumbu dan goreng sampai matang. 
Tahu mercon ini dapat kita sajikan dengan saos tomat dan saos mayones.
Jika anada tidak ingin repot-repot untuk membuatnya . Di Yogyakarta ini ada yang menjual tahu mercon ini. Yaitu di stand West Java Gorengan  yang beralamatkan di JL.Veteran, muja-muju,Umbulharjo , sekitar 300 meter ke arah selatan dari perempatan SGM . Kanan jalan depan Intan Foto Copy atau dekat depan toko madu alami. Outlet West Java Gorengan ini menjual tahu mercon dengan campuran saos pedas dan saos mayones yang pasti akan memanjakan lidah anda.
Harga yang ditawarkan untuk 1 porsinya itu Rp 5.000. Jika anda membeli 10 porsi gratis 1 porsi. khusus mahasiswa UST beli 10 porsi gratis 1 porsi+ 10% potongan harga.
untuk pesanan Tahu mercon ini bisa hubungi :
Hp : 085729656671
email : redipurnawan@yahoo.com
website : redidolphino.blogspot.com
page FB : West Java Gorengan.
Tahu mercon ini sangat baik untuk gizi tubuh kita, karena mengandung karbohidrat tinggi dan vitamin C tinggi dari cabe yang digunakan untuk isian tahu mercon ini.
 Ayo buruan beli dan rasakan sensasi tahu mercon nya.


Tidak ada komentar: