Rabu, 03 Juli 2013

SMK DAN SMP GERATIS MEMBUKA PENDAFTARAN BAGI SISWA BARU

Sekolah geratis Serikat Petani Pasundan  yang beralamat di Desa Pasawahan, Kecamatan Banjar sari , Kabupaten Ciamis- Jawa Barat membuka pendaftaran bagi siswa baru SMP dan SMK tahun ajaran 2013/2014. Di sekolah Serikat Petani Pasundan ini kami tidak memungut biyaya pendaftaran dan biyaya SPP, Jadi 100% gratis. Sekolah geratis ini ditujukan untuk anak petani, buruh dan nelayang yang memang kurang mampu untuk menyekolahkan para putra dan putrinya. Disekolah geratis Serikat Petani Pasundan ini tersedia beberapa fasilitas seperti rung kelas yang memadai, perpustakaan, lab komputer , lab lahan praktek pertanian yang sangat luas, musolah dan asrama siswa laki-laki /perempuan bagi siswa yang dari luar daerah. Semua fasilitas yang ada di sekolah geratis SMP dan SMK sekolah Serikat Petani Pasundan ini geratis untuk siswa.
Sekolah ini sudah berdiri sejak tahun 2004 dan sampai saat ini kami terus memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak Indonesia khususnya anak-anak Petani, nelayan dan buruh yang tidak mampu menyekolahkan anaknya.
Kedua sekolah geratis SMP dan SMK sekolah Serikat Petani Pasundan telah terakreditasi B. Sekolah dengan metode belajar yang ramah otak dan tidak membuat sikologi anak tertekan. Belajar 40% didalam kelas dan 60% di luar kelas. Bagi siswa yang tidak mempunyai seragam sekolah di sekolah geratis SMP dan SMK sekolah Serikat Petani Pasundan tidak diwajibkan untuk menggunakan seragam


Syarat masuk bagi siswa yang akan mendaftar di sekolah geratis SMP dan SMK Sekolah Serikat Petani Pasundan :
  • Membawa foto copy Ijazah SD (Bagi yang mau masuk SMP) & Membawa Ijazah SMP (Bagi yang mau masuk SMK) - 2 lembar.
  • Mengisi Formulir pendaftaran .
  • Pas foto 3x4 sebayak 4 lembar
  • Membawa 3 jenis tanaman keras (Untuk penghijauan Sekolah)
  • Biyaya pendaftaran 100% GERATIS.
KOTAK Sekolah Serikat Petani Pasundan :
  1. Hubungi Hp: 085659009077
  2. E-mail : smk.pasawahan@gmail.com
  3. FB : SMK Pasawahan
  4. FB : SMP PLUS Pasawahan
  5. FB : Serikat Petani Pasundan
  6. Website : http://www.redidolphino.blogspot.com
PENDAFTARAN TERAKHIR TANGGAL 15 JULI 2013- KAMI TETAP MENERIMA PENDAFTARAN JIKA ADA YANG MAU MENDAFTAR LEWAT SAMPAI TANGGAL 15 AGUSTUS.








Tidak ada komentar: