Jumat, 11 Oktober 2013

Survei Singkat Dibayar Mahal, Pertama di Indonesia

Sebuah bisnis online yang sangat mudah kita kerjakan , tak perlu punya keahlian  di bidang IT, cukup bisa buka internet aja , maka bisnis ini bisa dijalankan dan siap-siap anda kebanjiran uang hingga 2 juta / hari. Segera daftar aja di http://www.idsurvei.com/survei/DOLPHIN
 Dijamin 100% ini bisnis hallal dan legal, ini bukan bisnis MLM, atau investasi...tapi ini benar-bena kita harus kerja. Anda bisa cek langsung di http://www.idsurvei.com/survei/DOLPHIN


Lalu apa pekerjaan saya  agar segera mendapatkan komisi?
Pertama daftar sebagai member dulu di  http://www.idsurvei.com/survei/DOLPHIN
Ada beberapa cara kerja yang dapat Anda terapkan (Disarankan untuk menerapkan semua motode di bawah ini):
  1. Bekerja lewat BLOG
  2. Bekerja lewat FACEBOOK
  3. Bekerja lewat IKLAN BARIS
  4. Bekerja lewat TWITTER
Silakan klik link diatas atau TAB "CARA KERJA" untuk mengetahui langkah-langkah yang harus anda lakukan.
Alamat Link Url Survei Anda adalah:

http://www.idsurvei.com/survei/DOLPHIN
Tugas Anda hanyalah menyebarkan Link Url diatas agar Anda mendapatkan data survei dari pengguna internet. Setiap ada data yang masuk dan disetujui maka Rp 2.000,00 langsung masuk ke akun Anda.
Kami akan mentransfer pendapatan Anda apabila telah mencapai batas payout (batas minimal pengiriman) yaitu Rp 200.000,00 pada pertengahan bulan antara tanggal 14,15, dan 16 setiap bulan
Apabila pada tanggal payout namun pendapatan Anda masih dibawah minimal (dibawah Rp 200.000,00) maka pendapatan Anda akan diakumulasikan dengan periode payout berikutnya. Artinya pendapatan Anda tidak akan hangus/hilang sampai Anda mencapai payout.
Silakan buka TAB "CARA KERJA" untuk mengetahui langkah-langkah yang harus dilakukan Agar segera mendapatkan komisi yang Anda inginkan.

FAQ/TANYA JAWAB


1. Sekarang saya sudah menjadi member, Apa yang harus saya lakukan?Jawab:
Silakan buka CARA KERJA pada menu diatas. Lakukan semua instruksi yang ada agar Anda segera mencapai payout.
2. Siapa yang akan mengisi survei?Jawab:
Yang harus mengisi survei adalah orang yang mengunjungi Link url Anda. Survei yang dilakukan oleh Anda sendiri tidak akan dihitung.
3. Kapan komisi saya ditransfer?Jawab:
Pembayaran komisi dilakukan setiap tanggal 15 setiap bulan apabila telah mencapai batas minimal payout yaitu Rp 200.000,- .
4. Teman/saudara saya ingin bergabung tapi belum mempunyai rekening, bolehkah untuk sementara menggunakan rekening saya?Jawab:
Boleh, satu rekening dapat digunakan untuk beberapa akun sekaligus.
5. Saya sudah menjalankan CARA KERJA dengan sungguh-sungguh, kenapa saya belum mendapatkan hasil yang saya inginkan?Jawab:
Lakukan pekerjaan ini 2 atau 3 jam perhari untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan. Selalu berpikir positif, konsisten, dan FOKUS. Juga pastikan anda tidak salah menulis link url anda.
6. Apakah saya mendapat komisi jika mengajak orang bergabung dalam bisnis ini?Jawab:
Maaf, bisnis ini bukan bisnis MEMBER GET MEMBER seperti MLM, HYIP, Arisan berantai, dll. Maka tidak ada komisi jika anda mengajak orang lain.
7. Untuk apa survei ini sebenarnya?Jawab:
Banyak sekali perusahaan yang semula offline berubah h
luan menjadi online, karena melihat pasar online lebih menjanjikan. Untuk menentukan langkah kedepan yang lebih baik maka mereka mau membayar data-data hasil survei tersebut.
8. Teman saya sudah mengisi survei dari link url saya. Tapi kenapa tidak masuk dalam statistik saya?Jawab:
 Sistem kami memberikan nilai pada setiap survei. Jika survei mempunyai nilai yang tinggi maka data tersebut akan kami hitung. Sebaliknya nilai yang rendah akan kami abaikan.
JIKA KURANG PAHAM BISA HUB KONTAK KAMI
 Hp: 085729656671
Email : redipurnawan@gmail.com
Facebook : Redi Purnawan
Twitter : 


Tidak ada komentar: